Kursus Public Speaking Murah bahkan Gratis di Jogja Indonesia 082141502649

Buku private and public speaking, 1 private public speaking lessons, private Speaking vs public speaking, public speaking private fears,

Workshop Public Speaking Murah di Solo Jawa Tengah merupakan program berbagi dari IA Institute, dengan Investasi per peserta Rp 500.000 (lima ratus ribu rupiah) yang diselenggarakan hanya setahun sekali pada bulan Mei, dengan tanggal tertentu yang ditetapkan oleh Manajemen IA Institute.

Selain Program Murah ada juga Program Gratis Public Speaking , detailnya sebagai berikut :

Program Gratis Belajar Public Speaking Seumur Hidup merupakan bonus dan support yang kami berikan kepada Alumni Public Speaking IA Institute. Sehingga para alumni dapat datang kapan saja di kelas pelatihan public speaking, sebagai program pemantapan, garansi mampu berbicara, update materi public speaking terbaru, sharing pengalaman dan berkesempatan menjadi trainer public speaking.

Jadi Kami menunggu Anda bergabung di kelas Gratis Kami, caranya dengan mengikuti 1x kelas berbayar dengan iinvestasi Rp 2.000.000 (dua juta rupiah). Bayangkan Rp 2juta untuk seumur hidup, sungguh investasi yang sangat mengagumkan dan menguntungkan. Terlebih ketika Anda menemukan partner - rekan usaha di kelas yang kami selenggarakan. Sebab kami percaya : orangyang datang belajar dan membayar di kelas kami merupakan orang terpilih yang cocok jadi rival sukses Anda. 

Satu lagi bonus tambahan yang ingin kami sampaikan yaitu : Peserta Public Speaking, mendapat Free 1x Sesi hipnoterapi senilai Rp 1.000.000 (Satu Juta Rupiah) yang langsung ditangani oleh Instruktur IBH (Lembaga hipnoterapi terbesar di Indonesia). Program ini merupakan program pemberdayaan diri melalui pemrograman ulang pikiran bawah sadar - alfa_state.

Pendaftaran kelas Public Speaking
HP 0821.4150.2649 (mamad Telkomsel)
HP 0858.6507.9257 ( Indosat )
HP 0896.1065.9643 (Tri) & (WA)
PIN BB 527 537 CF